Latest News

Komika yang Gantung Mik Tgl 09 November 2015 Stand Up Comedy Academy


Komika yang Gantung Mik Tgl 09 November 2015 Stand Up Comedy Academy

Komika yang Gantung Mik Tgl 09 November 2015 Stand Up Comedy Academy  -  Acara kocak dan menyenangkan serta lucu malam ini menjadi malam pertama di ajang Stand Up Comedy Academy untuk Minggu ini yang telah masuk ke babak 7 besar dan semakin seru serta mendebarkan karna satu diantara komika yang tampil malam ini akan gantung Mik.

Pada Acara Babak 7 besar Stand Up Comedy Academy Tgl 09 November 2015 malam ini dipandu oleh tiga host yakni Gilang Dirga serta Gading Martin dan Host tamu Uus karna Andhika Pratama malam ini absen dan Uus tampil lucu karna dia juga seorang komika.
 

Dewan juri yang hadir pada Babak 7 besar Stand Up Comedy Academy Tgl 09 November 2015 malam ini adalah Eko Patrio, Abdel Aria, Soimah Babe Cabita dan Ge Pamungkas.


Pada Babak 7 besar Stand Up Comedy Academy Tgl 09 November 2015 dibuka dengan penampilan Bintang Tamu Pras Teguh yang semakin menambah semarak malam ini dengan membawakan materi seputar bedanya kereta listrik dipadang dan di Jakarta.

Dan acara diakhiri dengan penampilan bintang tamu WesBen komika adal Jogja yang selalu membawakan stand up dengan sulap.

Daftar Peserta Stand Up Comedy Academy Tgl 09 November 2015
  1. Cemen Brebes -> Mentor Isman HS
  2. Lolox Medan -> Mentor Daned
  3. Musdalifah Pinrang -> Mentor Daned
  4. Ricky Wattimena Ambon -> Mentor Gilang
  5. Ephi NTT -> Mentor Isman
  6. Ipul Tegal -> Mentor Daned
  7. Yudha Keling Jakarta -> Mentor Isman

Selepas tampil dengan materi yang disiapkan dan penilain juri maka Komika yang Gantung Mik Tgl 09 November 2015 ( Babak 7 besar) adalah :

Besok pada babak 6 besar akan diadu atau dibeatle antara komika dan berikut pembagiannya :

  • Musdalifah vs Cemen dengan tema : Musik
  • Yudha Keling vs Lolox tema : Cita-Cita
  • Ephi vs Ipul tema : Masa kecil
Dan besok akan ada dua peserta yang harus gantung Mik. Saksikan terus Stand Up Comedy Academy setiap hari Senin hingga Kamis.

0 Response to "Komika yang Gantung Mik Tgl 09 November 2015 Stand Up Comedy Academy"