Latest News

SUCA 2015 Berhasil, Ini Kelanjutan Karier Para Pemenangnya

Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. Liputan6.com

SUCA 2015 Berhasil, Ini Kelanjutan Karier Para Pemenangnya - Acara Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar 2015 berhasil dihelat. Ajang pencarian bakat di bidang komedi ini yang "Gerrnya Berantakan" ini sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Adalah Cemen yang lahir sebagai jawara pertama SUCA Indosiar 2015.

Selepas Cemen diumumkan sebagai jawara pertama, Ephy memperoleh jawara kedua. Sementara peringkat ketiga diperoleh Musdalifah yang menjadi satu-satunya kontestan wanita di SUCA 2015. Nah penasaran bagaimana kelanjutan karier para finalis tiga besar ini selepas acara ini?

Pihak Indosiar selaku penyelenggara sudah mempersiapkan beberapa hal untuk ketiga pemenang. Harsiwi Achmad selaku Managing Director Indosiar membeberkan tidak hanya para pemenang, juri serta mentor juga akan terus dilibatkan dalam acara-acara yang dibuat Indosiar dan SCTV.

"Kami buatkan beberapa acara di Indosiar, kami juga buatkan improve Stand Up Comedy. Kami juga sudah memikirkan menjadikan FTV bagi para pemenang, ada juga nanti sitkom. Karena lucu banget kan jika Ephy, Cemen, Musdalifah jadi satu," kata Harsiwi Achmad sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Tak lama lagi, para komika kembali hadir lewat acara Stand Up Comedy Club yang tayang setiap hari selama sejam. Lainnya itu ada juga Stand Up Comedy Celebrity, selanjutnya di program tersebut diisi dengan lagu-lagu yang dibawakan dengan lucu. Selanjutnya para pemenang maupun mentor pun dapat tampil di inBox dalam segmen khusus.

Tidak puas hanya dengan SUCA 2015, kabarnya Indosiar segera menyiapkan SUCA season kedua yang akan memulai audisi tahun depan. Dan pada musim kedua SUCA akan tayang lebih panjang dibandingkan yang pertama.

"Kemarin hanya 24 episode, mungkin season dua nanti kami buat dua kali lipatnya. Pada dasarnya konsepnya sama, namun mungkin untuk tempat dapat lebih besar, biar para penonton yang mohon menyaksikan langsung," ucap Harsiwi Achmad.

Penasarankan bagaimana kelanjutan acara SUCA 2, nantikan infonya di blog ini ya!



0 Response to "SUCA 2015 Berhasil, Ini Kelanjutan Karier Para Pemenangnya"