Latest News

Stand Up Comedy Academy Acara Stand Up yang Gerrrrrnya Berantakan!


Stand Up Comedy Academy Acara Stand Up yang Gerrrrr Berantakan!

Stand Up Comedy Academy Acara Stand Up yang Gerrrrr Berantakan! - Sebelum saya menulis Review Stand Up Comedy Academy saya akan menceritakan kisah saya yang Alhamdulilah berkat acara TV yang ditayangkan Indosiar saya dapat penghasilan tambahan dan bisa untuk jajan anak dari review-review acara Indosiar.
 

Saya mulai menulis review acara-acara di Indosiar mulai dari Dangdut Academy 2 bisa cek blog utama [klik disini] yang isinya review acara-acara Indosiar mulai dari Dangdut AcademyAKSI dan Bintang Pantura serta yang terakhir adalah Stand Up Comedy Academy.
 

Dan bukan gombal setiap malam TV yang ditonton hanya Indosiar dan memantau akun Sosmed Indosiar terutama twitter untuk mendapat info-info terbaru tentang program Indosiar untuk saya tulis di blog dan mudah-mudahan tulisan ini menang, jadi saya bisa beli tv baru agar tidak berebut dengan anak pas nonton acara Indosiar.

Oke kembali ke Review Stand Up Comedy Academy, acara ini semula diragukan bisa menarik simpati masyarakat karna dinilai sebagai acara plagiat dua tv swasta sebelumnya. Namun diluar dugaan pihak Indosiar luar biasa karna acara ini mampu di”sulap” dengan cerdas oleh Indosiar dan terbukti acara ini pecah seperti acara-acara lain yang digelar Indosiar.


Malam penentuan siapa yang juara dari acara Stand Up Comedy Academy sudah digelar barusan Tgl 13 November 2015 dan pemenangnya adalah Cemen Brebes sebagai juara satu sementara Ephi dan Musdalifah sebagai juara dua dan tiga.

Sumber : akun twitter @IndosiarID

Ketiga peserta yang masuk babak final adalah peserta yang layak  dan patut masuk final karna materi yang dibawakan peserta mampu membuat ger dan mengocok perut pemirsa dirumah meski acara ini delay sehari karna pihak Indosiar punya alasan sendiri kenapa acara ini tidak ditayangkan secara live.


Bagi yang berhalangan nonton final tadi atau ingin menonton ulang simak saja video dibawah ini .
 

 

Kehebatan peserta karna bimbingan serius oleh para mentor yang telah tidak diragukan lagi kemampuannya yakni ada Gilang Baskara, Isman HS, Daned, serta Mosidik juga komentar dari para juri seperti Soimah, Abdel, serta Eko Patrio dan beberapa komika senior seperti Raditya dll.

Acara yang pertama tayang Tgl 05 Oktober 2015 ini diikuti oleh 24 peserta yang kemudian dipilih menjadi 16 terbaik masuk ke babak show dan  tiap malamnya akan tampil 6 peserta dan tiap malamnya akan ada satu yang Gantung Mik atau tereliminasi dan ada juga babak “Ambil Mik”  yang waktu itu menyelamatkan Falah dan Heri Hore.
 
Acara yang dipandu oleh tiga host ternama Tanah Air, yaitu Andhika Pratama, Gading Marten, serta Gilang Dirga kabarnya akan berlanjut ke sesi kedua dan seterusnya dan Minggu depan kita akan disuguhkan Stand Up Comedy Club. Tiga host ini semula diragukan akan padu, pasalnya satu host Gilang Dirga tidak sering tampil bertiga dengan Andhika Pratama, Gading Marten yang sudah kompak karna tiap hari mengisi acara Inbox SCTV (satu group di Surya Citra Media), namun ternyata sampai acara ini kelar, ketiganya menunjukan kekompakan yang luar biasa.
 
Saran saya untuk acara Stand Up Comedy Academy Indosiar untuk tahun berikutnya adalah pemakaian panggung kurang besar jadi peserta terlihat lebih leluasa dan terlihat mewah seperti acara-acara lain di Indosiar, harapan saya tahun depan Review Stand Up Comedy Academy bukan di Studio 1 tapi di Studio 5 Indosiar.
 
Sekali lagi selamat untuk pemenang Stand Up Comedy Academy Indosiar yakni Cemen, Ephi dan Musdalifah dan selamat untuk Indosiar yang sukses menyelenggarakan acara Stand Up Comedy Academy.

UPDATE  (29/11/2015) :

Efek Indosiar

Usai acara Stand Up Comedy Academy yang sukses digelar Indosiar ternyata membawa berkah bagi para komika-komika Indonesia karna kini mereka banyak tampil di tv-tv nasional dan pada gelaran DAMI (Dangdut Academy Menggoyang Indonesia) para komika asal daerah juga diberi tempat untuk berekepresi dipanggung dengan ditonotn oleh ribuan penonton.

Efek Indosiar juga akhirnya di tiru oleh stasiun tv swasta lainnya untuk membuat program acara yang didalamnya melibatkan para komika, meski dibuat berbeda namun saya beranggapan ini adalah efek yang dibuat oleh Indosiar atas suksesnya gelaran SUCA kemarin.

 
Semoga bermanfaat


0 Response to "Stand Up Comedy Academy Acara Stand Up yang Gerrrrrnya Berantakan!"