Latest News

Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 Stand Up Comedy Academy


Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 Stand Up Comedy Academy

Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 Stand Up Comedy Academy – Pada Babak 6 besar Stand Up Comedy Academy malam ini tampilannya dibuat lain dengan hari-hari sebelumnya, sebab SUCA (Stand Up Comedy Academy ) malam ini dua komika harus gantung mik, makanya para komika malam ini tampil maksimal agar bisa lolos ke babak selanjutnya di babak 4 besar.
 

Dewan juri yang hadir pada Babak 6 besar Stand Up Comedy Academy Tgl 10 November 2015 adalah Eko Patrio, Abdel Aria, Soimah,Ge Pamungkas dan Raditya Dika yang akan memberikan penilaian kepada peserta.
 

SUCA malam ini Tgl 10 November 2015 dibuka dengan penampilan bintang tamu Adjis Doa Ibu dan  penampilan Gading Martin malam ini kebagian membawakan stand up. Gading membawaakan materi bagaimana keresahan seorang anak Roy Martin. Sementera pada penutupan diisi dengan permainan Sound Effek dari mentor dan host dan ada penampilan komika Dzawinur dan BIntang Bete.
 

Acar SUCA Malam ini Tgl 10 November 2015 keenam peserta dibagi menjadi dua dan diadu atau istilahnya “batlle” , dimana tiap dua peserta yang sudah ditentukan malam sebelumnya dan materi yang akan dibawakan juga sudah ditentukan hari sebelumnya.
 

Pembagiannya adalah Musdalifah vs Cemen dengan materi tentang “Musik” dan Yudha Keling vs Lolox embawakan materi “Cita-Cita” sementara Ephi NTT vs Ipul Tegal membawakan materi “Masa Kecil”.

Daftar Peserta Stand Up Comedy Academy Tgl 10 November 2015

  • Cemen Brebes -> Mentor Isman HS
  • Lolox Medan -> Mentor Daned
  • Musdalifah Pinrang -> Mentor Daned
  • Ephi NTT -> Mentor Isman
  • Ipul Tegal -> Mentor Daned
  • Yudha Keling Jakarta -> Mentor Isman
Pembagian Batlle
  • Musdalifah Pinrang vs Cemen Brebes tema “Musik”
  • Ephi NTT vs Ipul Tegal tema “Masa Kecil”
  • Yudha Keling Jakarta vs Lolox Medan tema “Cita-Cita”

Selepas tampil dengan materi yang disiapkan dan penilain juri maka Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 ( Babak 6 besar) adalah : Ipul Tegal dan Lolox Medan


Jangan lupa besok saksikan lagi ya!



0 Response to "Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 Stand Up Comedy Academy"