Latest News

Komika yang Gantung Mik Tgl 11 November 2015 Stand Up Comedy Academy

Komika yang Gantung Mik Tgl 11 November 2015 Stand Up Comedy Academy

Komika yang Gantung Mik Tgl 11 November 2015 Stand Up Comedy Academy – Malam ini acara SUCA- Stand Up Comedy Academy semakin ramai dan semakin seru, malam ini menjadi malam penentuan bagi ke empat peserta siapa yang kan masuk 3 final karna malama ini  Stand Up Comedy Academy masuk babak 4 besar dan acara seru karna banyak bintang tamu.
 

Sementara pada babak 4 besar Stand Up Comedy Academy malam ini peserta tampil lepas seperti tiada beban dan semua menampilkan materi yang baru dan segar sehingga membuat para penonton ngakak.
 

Acara SUCA Malam ini Tgl 11 November 2015 dibuka dengan penampilan Andhika Pratama yang malam ini kebagian membawakan stand up. Andhika Pratama membawakan materi tentang dunia musik dan kehidupannya menjadi host musik selama 8 tahun di Inbox SCTV.
 

Malam ini dewan juri yang hadir pada Babak 4 besar Stand Up Comedy Academy Tgl 11 November 2015 yang hadir adalah adalah Eko Patrio, Abdel Aria, Soimah, dan Raditya Dika. 

Selanjutnya acara ditutup dengan rousting dengan 4 peserta karna  mentor saja pada kompak standing applause untuk peserta dan ada penampilan DickyDifie dan Radhika Jamil.
 

Daftar Peserta Stand Up Comedy Academy Tgl 11 November 2015
  • Ephi NTT -> Mentor Isman
  • Cemen Brebes -> Mentor Isman HS
  • Musdalifah Pinrang -> Mentor Daned
  • Yudha Keling Jakarta -> Mentor Isman

Selepas tampil dengan materi yang disiapkan dan penilain juri maka Komika yang Gantung Mik Tgl 11 November 2015 ( Babak 4 besar) adalah :
Yudha Keling Jakarta


Jangan lupa besok saksikan babak 3 besar!


0 Response to "Komika yang Gantung Mik Tgl 11 November 2015 Stand Up Comedy Academy"